Posted by : Unknown Kamis, 23 Januari 2014



Oke Pengunjung Zona 314.. ini ane sekedar Share Puisi,, xixixixi
siapa tau ada tugas dari sekolah atau apa..

Puisi Puisi Untuk IBU

besar pengorbanan yg Engkau berikan
tak satu’pun langkah’mu yg tak berarti di hidupku
kau keluarkan semua tenaga’mu untuk melahirkan’ku
meski semua yg terbaik telah ku berikan pada’mu
itu semua tak akan bisa menggantikan semua
    secoret kata ini, kutuliskan
    betapa besar pengorbanan’mu untuk anak’mu
    kini aku bisa memahami,
    betapa berartinya diri’mu di dunia’ku

tak mampu aku membalas semua pengorbanan’mu
hanya menghormati dan memberi yg terbaik untuk’mu
meski tak besar,aku terus berusaha untuk bisa membuat diri’mu tersenyum melihat anak’mu

IBU terimakasih, kasih dan pengorbanan’mu akan terus aku ingat.

oleh : soebaidi

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

TIME

Post by Zona 314

Followers

About Me

Total Tayangan Halaman

- Copyright © Zona 314 -Zona 314- Powered by Blogger - Designed Riyan -