Posted by : Unknown Sabtu, 25 Maret 2017

Hi semua, Apa kabar kalian ? semoga sehat selalu yaa..
Sorry nih udah beberapa tahun gak pernah update nih Blog..

Kali ini saya mau sharing hal yang agak berbeda dari sebelum-sebelumnya.
Saya mau membahas Tentang motor, hehehe...

Saya mau berbagi Tips nih bagi agan2 atau aganWati yang pingin Tenaga Motor nya lebih enak (Untuk Motor yang masih menggunakan Karbulator)


Yupppsss langsung saja, 
agan cukup 3 Part saja yang perlu kita ganti dari part Standar Pabrikan ke Part Racing..

1. Knalpot Racing,
        - Dengan menggunakan Part ini, motor kita akan lebih bertenaga. yaappss karena pembuangan nya semakin Plooonnnggg~~~~~

2. Karbulator 
       - Nah ini juga part yang saya gunakan pada kuda besi saya agar lebih nyeruduG haha.
saya biasa menggunakan Karbu PE28. agan bisa coba Beberapa tipe karbu .. PE, PWK, PWL.

3, CDI
     - nahh jangan lupa part ini juga diganti, supaya lebih nyerudugG hahah dan unlimit , banyak kok pilihan-pilihan CDI racing ditoko2. pilih sesua selera agan..

Ya cukup sekian aja mungkin bisa menambah Tenaga kendaraan agan/aganwati. supaya jadi motor standar nyeruduGGGG hahhaha

Terima kasih ~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

TIME

Post by Zona 314

Followers

About Me

Total Tayangan Halaman

- Copyright © Zona 314 -Zona 314- Powered by Blogger - Designed Riyan -